Smalling Bermain Bagus, AS Roma Hendak Permanenkan Namun Langsung di Tolak MU

Ibcbetkita.net – Bek AS Roma yakni Chris Smalling mendapatkan jalan terjal usai dirinya kabarnya mendapatkan penolakan dari Manchester United untuk melepasnya secara permanen ke tim Ibu Kota Italia itu. Seperti yang diketahui jika AS Roma berniat untuk mempermanenkan Smalling pada jendela transfer Januari 2020 karena melihat performa bagus yang ditunjukan oleh sang bek bersama mereka ketika dipinjamkan oleh Manchester United pada awal musim ini.

Chris Smalling sendiri pada musim ini memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma. Sebab dirinya sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solksjaer usai klub baru saja mendatangkan Harry Maguire. Mau tidak mau Smalling pun memilih angkat kaki untuk menerima tawaran bergabung dengan Roma dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United.

Rupanya bergabung dengan AS Roma menjadi berkah tersendiri bagi Smalling, ia mampu menembus dan menjadi pilar utama Roma dili belakang. Bahkan pada beberapa bulan ini dirinya dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik Serie A. Dengan penampilan bagus tersebut kabarnya membuat petinggi AS Roma begitu tertarik untuk bisa mempermanenkan pemain berusia 30 tahun ini pada musim depan.

Namun langkah II Luppi kabarnya mendapatkan pertentangan dari Manchester United. Klub asal Inggris itu tidak tertarik melepas sang bek karena mereka kabarnya akan mempertahankan Smalling pada musim depan mengingat penampilan bagusnya bersama AS Roma.

Manchester United pun secara tegas langsung memberikan penolakan terhadap AS Roma yang mencoba mempermanenkan sang bek pada musim depan. Akan tetapi Roma kabarnya tidak ingin menyerah mereka bahkan serius melayangkan tawaran yang menggiurkan kepada MU. Karena mereka merasa saat ini tidak banyak bek tengah sebagus Chris Smalling bahkan beberapa tim top Serie A juga dilaporkan tertarik untuk menggaet Smalling dari MU.

Dari laporan yang diterbitkan oleh The Sun jika saat ini AS Roma sudah menyiapkan dana tak kurang mencapai 15 juta euro untuk bisa mendatangkan bekas mantan pemain Fulham itu. Namun langkah Roma untuk bisa merayu MU melepas sang bek dikabarkan mulai pupus karena sang bek dikabarkan akan dipertahankan oleh klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *