Inkonsisten Bersama Manchester United, Rashford Harus Mencontoh Sterling

Penampilan dari pemain Marcus Rashford  saat ini sedang tampak tidak Oke. Oleh karena itu sang legenda dari Setan merah, yang bernama Roy Keane memohon kepada Marcus Rashford  untuk belajar dari Rekan setimnya di Inggris tidak lain adalah Raheem Sterling.

Raheem Sterling saat ini kembali tampil dengan sangat memukau pada musim ini. Sang mantan pemain dari Liverpool ini telah berhasil mencetak 5 gol untuk tim Manchester City pada saat 4 kali pertandingan di Premier League.

Penampilan yang sangat impresif dari pemain Sterling saat ini telah berlanjut pada pentas Internasional. Ia telah mencetak sebuah gol pada saat Liga Inggris dan mendapatkan kemenangan dengan skor 4-0 saat melawan Tim bulgaria pada pertandingan yang di kualifikasikan Euro Tahun 2020, pada hari sabtu di Wembley.

Sedangkan saat ini Marcus Rashford  mengalami situasi yang berbeda. Marcus Rashford telah gagal mencetak sebuah gol untuk timnya saat ini , Sejak pertandingan pada pembukaan Premier League pada musim ini.

Agar dapat mengatasi masalah tersebut, Keane telah menyarankan pemain Marcus Rashford  untuk belajar dari Raheem Sterling. Ia sangat yakin bahwa hal tersebut dapat membantunya dalam hal potensi Marcus Rashford  bersama Setan merah dan Timnas Inggris juga.

“Itu termasuk pelajaran yang bagus dan mudah-mudahan Ia dapat mengambil beberapa tipsnya yang kami lihat pada babak kedua”

eks bek kanan dari arsenal dan inggris lee dixon saat ini juga tengah menyoroti peningkatan pemain raheem Sterlong pada beberapa tahun terakhir ini. lee dixon telah mengatakan bagaimana pemain yang berumur 24 tahun ini telah megadaptasi permainannya untuk dapat menyulitkan pemain bek sayap lawan.

“Apa yang telah ia lakukan jika dilihat dari Sudut pandang Full-back saat ini adalah ia dulunya dapat langsung diprediksi sebab ia terbiasa mendapatkan bola dan selalu mencoba dan melakukan sebuah cut inside.”Tandas lee dixon.

“Ia dapat pergi menuju kedua rah saat ini dan ia juga dapat mengikuti sebuah peluang dan dapat melakukan Crossing pada tiang yang jauh. Ia termasuk sebuah mimpi buruk untuk Full-bcak sebab kalian tidak tahu apakah ia akan masuk atau hanya menunggu untuk kembali. Jadi kalian tidak dapat menjaganya,”Tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *