Real Madrid Dikabarkan Sudah Mendapatkan Gelandang Liverpool

Sesudah Membeli lima orang pemain Baru, tim Real Madrid memang saat ini masih memburu satu pemain yang lain . Pelatih yang bernama Zinedine Zidane telah berencana Untuk membeli Satu pemain yang dapat Memperkuat posisi lini tengah Di real Madrid.

Rencana utama dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak lain adalah Pemain Paul Pogba. tetapi harga pemain Paul Pogba Terlalu mahal dan Negoisasi dari pihak Setan merah tidak berjalan lancar. Sedangkan Rencana  negosiasi dengan Dony van de Beek juga masih belum mencapai sebuah kata sepakat.

Pada saat di tengah Isu yang beredar  bahwa Kedua Pemain, Saat ini Muncul sebuah kabar yang mengatakan Fabinho telah sepakat Untuk Pindah Ke Real Madrid. Seorang Jurnalis dari kolombia, yang bernama Jose Luis vergara, telah menjadi perantara Isu  tentang transfer Fabinho Untuk ke real Madrid. Pria yang telah bekerja Untuk para media El Colombiano telah menglaim Bahwa ada Sebuah Kesempatan di antara dua belak pihak tersebut.

Bahkan pada sebuah Postingan di akun twitternya, Bahwa Vergara mengatakan hal tersebut dengan sangat Rinci yang termasuk Harga Transfer, Sebuah gaji  dan Durasi Kontrak pemain yang berasal dari Brasil itu di klub real Madrid.

Pemain Fabinho sendiri juga bukan pemain yang asing Untuk Tim Real madrid. Ia juga pernah Membela Klub real Madrid pada musim tahun 2012/2013, Memang kariernya tidak terlalu mencolok dan hanya menjalankan satu musim saja.

Klaim dari Pemain Jose Luis vergara dibarkan Langsung mendapatkan sebuah Respon dari media yang di inggris. jurnalis dari Tim Liverpool Echo, yang bernama Paul grost mengabarkan bahwa Pemain Fabinho akan pindah Ke Klub Real madrid kabarnya itu tidak benar sama sekali.

Pemain Fabinho telah memainkan sebuah peran Krusial untuk Tim Liverpool pada musim tahun 2018/2019 yang lalu. pada saat dibawah bimbingan oleh manajer Jurgen Klopp, pemain yang berumur 25 tahun ini kabarnya telah berkembang sangat pesat. Selain menjadi seorang pemain gelandang, Ia JUGA Dapat bermain menjadi Seorang pemain bek di posisi tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *