Imbang Lawan MU, Liverpool Di Pastikan Gagal Juara

Salah satu mantan pemain dari Manhester United mengatakan bahwa hasil imbang antar permainan Red Devils VS The Reds memastikan bawah Liverpool akan sangat kesusahan dalam mendapatkan juara Primier League.

Liverpool sendiri kemarin bermain dengan Manchester United pada 24 februari lalu yang dimana kedua tim ini bermain dengan sangat sengit namun kedua tim juga tidak dapat membawah pulang skor yang dimana kedua tim ini bermain dengan imbang 0-0 tanpa gol.

Padahal United sendiri waktu itu tidak menurunkan skuat mereka yang kuat dan juga senior kekuatan terbaik mereka sendiri waktu itu tidak di turunkan.

Selain itu Setan Merah juga menurunkan skuat mereka yang bisa di bilang tidak dapat bermain dengan baik seperti Juan Mata dan Jesse Linggard yang di klaim dalam keadaan sulit pada musim ini.

Pujian

Liverpool saat ini sendiri di kabarkan sedang dalam keadaan On Fire yang di mana klub ini sendiri dapat bermain dengan baik pada pembukaan Primier League. Namun Liverpool saat ini sendiri dalam keadaan sulit karena tidak dapat menang melawan klub Setan Merah.

Saat ini saja posisi dari The Reds harus tergeserkan oleh Manchester City dengan perolehan point selisih sebanyak 3 point.

Scholes sendiri menilai bawha Liverpool kali ini akan kembali gagal dalam mendapatkan juara karena mereka saat ini sudah kehabisan tenaga dalam bermain dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *