Legenda Chelsea Mengatakan Bahwa Eden Hazard Sulit Menolak Real Madrid

Legenda Chelsea, Eidur Gudjohnson, mengatakan bahwa dia tidak yakin Eden Hazard akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Pasalnya, pemain yang berasal dari Belgia itu menjadi incaran utama dari klub besar dari Spanyol, Real Madrid.

Setelah musim panas yang lalu, Eden Hazard sering dikaitkan dengan Real Madrid. Sekarang, seiring kembalinya Zinedine Zidane ke klub yang dijuluki Los Blancos itu, rumor itu kembali menyebar.

Ini semua dikarenakan Real Madrid akan mengalami perombakan besar-besaran di musim depan dan Eden Hazard juga ikut masuk di daftar belanja.

” Ini sulit dan tergantung kepada situasi, hasrat dan juga keinginan Anda. Sya tidak terlalu mengenal Hazard secara pribadi, tetapi dia selalu berbicara dengan penuh kasih sayang tentang Chelsea dan dia terlihat bahagia saat dia berada disana. Itu semua tergantung dari apa yang dia lihat dan terjadi di masa depan, mungkin sepak bola di Liga Champions akan membuat sebuah perbedaan yang besar baginya,” ujar Gudjohnson.

” Chelsea harus bisa menjuarai Liga Europa kalau ingin lolos ke Liga Champions, dan ini dengan catatan kalau mereka tidak berhasil untuk lolos dari Liga Premier. Eden Hazard sendiri merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Premier, pemain dengan kualitas yang terbaik.”

” Saya sedikit ragu dengan apa yang akan terjadi dimasa depan, tetapi saya tetap berpikir bahwa pada akhir musim kita tetap akan mempunyai jawaban itu,” ujar Gudjohnson menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *