POGBA DIYAKINI AKAN MENJADI PEMAIN TERBAIK DI MASA YANG AKAN DATANG

Mantan Pemain Manchester United yakni Ryan Giggs yang menilai bahwa potensi yang dimiliki oleh Paul Pogba sangat mungkin untuk dapat menjadi pemain terbaik di Premier League di masa yang akan datang sebab ia menilai Pogba mempunyai apa yang dibutuhkan menjadi seorang geladang terbaik. Pogba yang sudah berhasil membuktikan bahwa ia memang pantas menyandang sebagai gelandang terbaik di dunia karena sudah berhasil mengantar Perancis keluar sebagai juara dan juga ikut membantu Manchester United kembali lagi ke performa yang sama seperti sebelumnnya.

Pogba bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2016 dari Juventus ia yang datang ke Old Traford dengan status pemain termahal dunia saat itu. Setelah ditebus dengan biaya yang mencapai 89 juta Pounds pada waktu itu. Meski sempat tidak konsisten di awal kedatangannya namun perlahan namun pasti ia mampu untuk kembali bersinar bersama Manchester United. ia yang dinilai kurang bersinar akibat tidak cocok dengan taktik yang diusung oleh Manajer terdahulu yakni Jose Mourinho yang baru saja dipecat 3 minggu yang lalu.

Pogba yang dinilai dapat bersinar akibat Manajer Interim dari Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang dinilaia sangat mengerti dan memahami betul apa yang dibutuhkan dari seorang Paul Pogba. Pogba dan kawan kawan nantinnya akan mendapatkan cobaan yang besar nantinnya di Premier LeAGUE Sebab mereka yang akan menghadapi Tottenham Hotspurs pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *