Pakar Sepakbola Italia: Tak Cetak 30 Gol Berarti Kegagalan Bagi Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pemain bintang asal Portugal yang baru saja pindah ke Juventus pada musim ini. Kehadiran Cristian Ronaldo sering di kaitkan dengan sejumlah pemain seperti kepindahan Gonzalo Higuain AC Milan pada musim ini. Gonzalo Higuain berhasil mengemas gol sebanyak 36 untuk Juventus dan kehadiran Cristiano Ronaldo di serie A baru bisa dikatakan sukses jika berhasil mencetak setidaknya 30 gol dalam satu musim ini.

Cristiano Ronaldo mungkin akan bisa memenuhi harapan dari Juventus dengan memberikan banuak gol untuk Juventus pada musim ini. Bersama dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain nomor satu di dunia namun bermain di spanyol pastinya akan berbeda dengan bermain di Serie A.

Faktor pendukung seperti rekan tim yang baru mungkin akan menyulitkan Ronaldo untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Permainan yang baik saat berada di Real Madrid mungkin saja akan sulit di tunjukkan oleh Ronaldo saat berada di Serie A. Banyak pihak yang percaya pemain selevel Ronaldo akan dengan mudah melakukan penyesuaian di Juventus. Pemain bintang selalu punya cara yang baik untuk memulai hal baru di tempat yang baru.

Juventus mungkin akan menjadi wadah yang baru bagi karir Ronaldo. Meskipun Juventus tidak memiliki banyak pemain bintang seperti yang ada di Real Madrid namun hal tersebut tidak akan menjadi penghalang bagi Ronaldo. Seperti saar bermain untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2018 lalu, Ronaldo tetep menjadi peran penting bagi kemenangan Timnas Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *