SOLKSJAER BERUSAHA UNTUK MENGENAL SEMUA PARA PEMAINNYA

Pelatih Interim Dari Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan perbedaan yang sangat Signifikan kepada Manchester United Saat ini Ole Gunnar Solskjaer yang sudah memenangkan 5 pertandingan yang sudah mereka jalani hingga sampai sekarang. Performa dari punggawa United terus mengalami kenaikan dan mereka serasa sudah terlepas dari tekanan yang diberikan oleh Manajer Terdahulu mereka ini yang dipecat oleh pihak Manajemen Manchester United setelah mereka mengalami kekalahan memalukan melawan Liverpool.

Pada Lima Laga yang sudah mereka lewati hingga sampai saat ini mereka sudah berhasil mencetak total 16 gol plus kemenangan yang sudah berhasil mereka raih. Tak hanya sampai disana saja The Red Devils juga bergerak begitu berbahaya ketika ia mulai maju ke depan dalam menyerang. sangat berbeda jauh dari yang mereka tunjukan saat bersama Pelatih terdahulu mereka yakni Jose Mourinho.

Para Pemain Manchester United yang membeberkan bahwa Solskjaer begitu ramah saat memimpin sesi latihan untuk kami. Kami juga sangat nyaman berada di dekatnnya dan kami sangat bersyukur karena ia yang menggantikan Jose Mourinho. kita memang membutuhkan sosok seperti Solskjaer. kami bebas dalam berargumen ketika kami memiliki pendapat masing masing dan itu lah yang ia tunjukan kepada kami. Maanchester United nantinnya akan mendapatkan tantangan cobaan yang berat mereka yang akan berhadapan melawan Tottenham Hotspurs dalam akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *