Manchester United merupakan suatu klub besar yang kini sedang berusaha untuk mengikat penjaga gawang mereka, David De Gea yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim ini, Manchester United menyodorkan kontrak 1 tahun kepada Daid De Gea untuk membela Manchester United di 1 musim lagi yang akan datang.

Penjaga gawang yang sebelumnya dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United setelah masa kontraknya selesai, dan Klub yang menunggu David De Gea tersebut adalah Real Madrid yang berencana untuk merekrutnya di bursa transfer januari 2019 mendatang.

Kontrak David De Gea di Manchester United akan segera habis di akhir musim ini, hal ini membuat David De Gea dapat bernegosiasi kepada klub-klub lain di awal musim bulan depan yaitu mulai 1 ajnuari 2019. Ini merupakan kesempatan David De Gea untuk memilih klub yang diinginkannya.

Namun, Manchester United tampaknya tidak akan membuat hal tersebut terjadi dan berencana untuk memagari pemain berdarah spanyol ini untuk tetap membela Manchester United dan tidak berpindah ke klub lain.

Jose mourinho yang merupakan pelatih dari Manchester United menegaskan kalau ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut, pernyataaan tersebut di tegaskan setelah Manchester berhasil menaklukkan Young Boys pada liga Champion yang di gelar pada tanggal 27 november 2018 kemarin dengan skor 1-0.

Akan tetapi Penjaga gawang asal spanyol tersebut menuntut Manchester United untuk memberi gaji seperti yang di terima oleh Alexis Sanchez saat di rekrut oleh Arsenal pada 10 bulan lalu.