gelandang juventus sedang berebut bola dengan pemain MU
gelandang juventus sedang berebut bola dengan pemain MU

Juventus telah gagal memastikan diri untuk lolos lebih awal menuju ke Fase Gugur Liga Champions, Si nyonya tua sudah takluk dengan skor 1-2 dari Setan Merah yang diadakan di Allianz Stadium pada hari rabu atau kamis pada Grup H.

Kekalahan itu telah membuat Juventus untuk menunda Tiket ke Fase gugur. Pada saat ini Nyonya tua masih sedang berada di Puncak Klasemen Grup H dengan 9 Poin , Lebih unggul 2 angka dari Manchester United.

Masalah mendapat hasil yang minus pada saat laga Kandang, Cristiano Ronaldo tetap sangat Optimis bahwa Juventud dapat Lolos ke Fase Gugur untuk menjadi Juara Grup.

“Masih terlalu dini , tetapi kami akan melakukannya untuk selangkah demi selangkah, dan saat ini kami masih berada di puncak Grup, jadi masih menjadi hasil yang bagus,”Tandas Ronaldo yang dilansir dari Football Italia.

“Kami juga mempunyai tim dan pelatih yang sangat bagus. Klub Juventus juga mempunyai Fans yang sangat fantastis,”tutur Bintang Juventus yang masih berumur 33 tahun ini.

Pada ajang Liga champions selanjutnya, Klub juventus akan menjamu Tim yang sangat tangguh dari Spanyol, Valencia pada tanggal 28 November yang mendatang. Cristiano Ronaldo memohon kepada rekan setimnnya untuk tidak mengulangi kesalahan ketika melawan MU.

“kami akan belajar dari Kesalahan yang telah kami perbuat, Tetapi aku rasa semuannya akan masih baik-baik saja selama kami masih berada di Puncak grup,”Tandas Ronaldo.

“Jadi kami harus mengangkat kepala sebab sudah bermain dengan sangat bagus pada saat melawan Manchester United,”Tuturnya lagi.