Cedera yang di alami langsung oleh gelandangan dari Persela Lamongan ini yang bernama Diego Assis dikabarkan sudah mulai membaik, Karena itu Diego sendiri merasa tidka perlu untuk menggunakan pelindung wajah saat bertanding.

Cedera dibagian wajah Diego Assis kini sudah mulai membaik. bahakan dia merasa lebih kuat lagi daripada sebelumnya.

Diego Assis juga sempat mencari masker untuk melindungi wajahnya setelah operasi. Tetapi pemain yang berasal dari brazil itu masih belum mendapatkan sesuatu yang dapat memproteksi rahangnya.

” Di awalnya saya memang membutuhkannya, tetapi saya berpikir sekarang saya sudah tidak membutuhkannya,” ujar Diego Assis pada saat di temui langsung oleh awak media.

Tidak hanya itu saja, Diego Assis juga sudah tidak trauma lagi dengan cedera yang pernah di alaminya itu sehingga gelandangan yang berumur 31 tahun ini dapat tampil lagi dengan lepas di lapangan.

” Saya sudah tidak lagi trauma dengan apa yang sudah terjadi dengan saya, malah sekarang saya jauh lebih kuat lagi daripada sebelumnya,” ujar Diego Assis.

Diego memang masih belum sembuh dengan total setelah melakukan operasi pada tulang rahang dan tulang kelopak matanya. Akan tetapi, dikarenakan cintanya dengan sepak bola, rasa sakit itu pun perlahan menghilang.

” Saya tidak seharusnya comeback untuk sekarang, tetapi saya percaya pada diri saya sendiri untuk comeback,” lanjutnya.