Hasil buruh yang sudah diraih oleh Manchester Unites ( MU ) pada beberapa laga terakhir yang membuat posisi Jose Mourinho selaku manager dari The Red Devil ini mulai berada pada posisi yang tidak nyaman. Beberapa nama pun di sebut dapat menjadi pengganti dari Mourinho, termasuk legenda dari Manchester United yaitu Ryan Giggs.

Legenda dari Manchester United ( MU ) yang bernama Eric Cantona menilai bahwa Mourinho memanglah sosok yang sangat tepat untuk menjadi seorang manajer untuk Setan Merah. Namun, salah satu pemain yang telah sukses dengan nomor punggung 7 di The Red Devil ini pun mempunyai jagoan yang lain.

Cantona menilai bahwa Ryan Giggs sangat pantas diberi kesempatan untuk menjadi manajer bagi Manchester United ( MU ) di masa yang akan datang. Menurutnya, Ryan Giggs merupakan sosok yang sangat tepat untuk menjadi manajer di karenakan dia sangat mengetahui MU luar dan juga dalam.

Ryan Giggs merupakan salah satu pemain legenda besar yang berasal dari MU. Pria yang berasal dari Wales itu menghabiskan kariernya sebagai pemain profesional di level senior bersama dengan The Red Devil. Ryan Giggs menyatakan pensiunnya sebagai pemain Manchester United pada tahun 2014 yang lalu setelah bermain pada team utama bersama dengan The Red Devil sejak tahun 1990.

Ryan Giggs sudah sejak lama disebut sebagai seorang kandidat yang berpotensial menjadi manajer MU. Dia juga pernah menjadi seorang asisten pada era kepelatihan Louis van Gaal terdahulu.