Marcus Rashford
Marcus Rashford

Juventus saat ini dikabarkan Kesengsem untuk mengambil penyerang muda dari manchester United, yang bernama Marcus Rashford. Pendekatan ini sudah di mulai lakukan oleh raksasa Italia ini.

Juventus juga dikabarkan telah menyetor dana sebesar 65 juta Pounds atau bisa dikatakan sebesar Rp 1 triliun demi untuk mendapatkan Pesepak bola yang berkebangsaan dari Inggris ini.

Sejak Jose Mourinho yang menjadi pelatih Manchester united pada tahun 2016, Marcus Rashford jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain regular di Skuat Setan merah ini. Marcus Rashford pernah mengatakannya secara terbuka ia telah mendapatkan sebuah kritikan dari sang manajer.

ceita itu masih berlanjut sampai musim ino9. Marcus Rashford masih saja tetap tidak mendapatkan posisi Starter dalam tim yang ditangani oleh Jose Mourinho. Peruntungan yang berbeda di dapatkan oleh Marcus Rashford di timnas inggris.  Pemain yang berumur 20 tahun ini sangat sering menjadi sebuah pilihan utama untuk garteh Southgate yang berada di lini depan.

Marcus Rashford selalu saja menjawab kepercayaan tersebut hanya dengan cara tampil dengan Impresif. jebolan akademi Manchester united ini sangat tampil dengan bagus dalam 2 jeda internasional yang terakhir. Ia tampil dengan sangat bagus pada saat mengantar Inggris menaklukkan Spanyol dengan skor 3-2 dengan mencetak sebuah gol dan 1 assist pada awal pekan yang kemarin.

Penampilan yang bagus dilakukan oleh Marcus Rashford telah membuat Juventus sangat kepincut dan sangat ingin meboyongnya ke turin. Juventus sendiri tidak main-main dalam usaha untuk mendapatkan Marcus Rashford.