Pemain Vissel Kobe Terkena Sanksi Akibat Bocorkan Cedera Iniesta

Shunki Takahashi adalah bek yang bermain untuk Vissel Kobe ini,harus terkena sanksi larang bermain selama satu bulan.Dikarena hal ini terjadi akibat Takahashi Shunki membocorkan informasi soal cedera yang dialami oleh rekan setimnya,Andreas Iniesta.

Dimana peristiwa itu bermulai dari pesan singkat dari Takahashi kepada rekannya terkait cedera yang dialami oleh Iniesta dan hal itu menyebutkan bahwa mantan pemain Barcelona itu tidak akan bermain untuk menghadapi Urawa Reds pada tanggal 23 September 2018,dikarenakan cederanya.

Dengan hal itu rekan Takahashi langsung mengunggah informasi atas cederanya Iniesta pada akun jejaring sosial Twitter.Namun informasi tersebut sudah dihapus sekalipun,namun media olahraga lokal langsung memberitakan kabar Andreas Iniesta mengalami cedera.

Vissel Kobe langsung membuat pernyataan bahwa mereka meminta maaf terhadap semua fans dan semua pihak karena telah membuat ketidaknyamanan tersebut dan juga rasa khawatir.

Takahashi juga tulus meminta maaf kepada J-League,para fans dan juga Vissel Kobe akibat apa yang telah diperbuatnya dan di masa depan nanti dirinya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut lagi.Dengan hal itu turut membawa nama dari Andreas Iniesta datang pada saat yang tidak cocok bagi Vissel Kobe.

Dimana skuat dari asuhan Juan Manuel Lillo ini hanya mendapatkan satu poin dari enam pertandingan yang mereka lakoni dan hanya berselisih enam poin dari zona degradasi yang membuat mereka akan tersingkir.