Juventus Sedang Memburu Bintang PSG

Saat ini persaingan untuk mendapatkan gelandang asal PSG ini Adrien Rabiot semakin sulit saj.Dimana dikabarkan raksasa Italia Juventus siap bersaing dengan Machester City dan juga Barcelona untuk mendapatkan gelandang Paris Saint Germain tersebut.

Yang dimana Rabiot menarik perhatian para klub besar karena bisa mendapatkannya secara gratis saat musim panas 2019 nanti dan kontrak Rabiot bersama dengan PSG akan selesei pada musim nanti.

Sebenarnya PSG ingin memperpanjang kontrak Rabiot,tapi dengan negosiasi kontrak ini akhir menemukan jalan buntu,dimana Rabiot menolak kontrak yang diberikan oleh PSG.Pada awalnya City dan juga Barcelona sangat berminat untuk mendatangkan gelandang yang satu ini di tim mereka.

Tapi kini raksasa Italia,Juventus juga berminat untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.Ketertarikan Juventus atas Rabiot muncul saat petinggi I Bianconeri Fabio Paratici ini sedang menonton pertandingan PSG dan AS Monaco langsung akhir pekan kemarin.Kontrak yang dimiliki oleh Rabiot bersama dengan Paris Saint Germain akan habis pada akhir musim nanti.

Oleh karena itu Rabiot bisa menandatangani kontrak dengan klub lain pada awal 1 Januari nanti dan juventus pun sudah bersiap-siap akan mati-matian untuk merayu Rabiot agar bergabung dengan tim mereka.

Dimana Juventus juga mendapatkan Emre Can secara gratis pada musim panas lalu dan can diboyong oleh Juventus saat tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.