Fabregas Berjuang Agar Bisa Memiliki Tempat di Chelsea
      Cesc Fabregas sangat bertekad untuk memperjuangkan posisinya di The Blues dan dia ingin bertahan lebih lama dengan Chelsea.
Dengan Fabregas sendiri saat ini bisa di bilang sedang mengalami kesulitan di The Blues,karena dirinya gagal menembus tim utama dari Chelsea.
Pada saat The Blues mengganti manager mereka mereka Maurizzio Sarri,dimana dirinya lebihnya suka memainkan N’Golo,Matep Kovacic dan Jorgimho pada lini tengahnya.
Oleh kondisi itu yang tidak menentu,ada banyak sekali rumor yang berdatangan menimpa Fabregas.Dimana banyak sekali yang menyakini bahwa sangat gelandang ini akan angkat kaki dari The Blues pada bursa transfer musim dingin nanti.
Pada saat ini Fabregas masih ditetapkan menjadi pemain pelapis kedua bagi Jorginho,dirinya diplot sebagai pemain pelapis Jorginho pada tim utama The Blues.
Manager Chelsea,Sarri sendiri mengatakan bahwa Fabregas harus meniru permainan dari Jorginho yang dimana gaya permainan kerap memainkan umpan-umpan cepat dan akurat.
Bilamana Fabregas lebih bekerja keras dirinya pasti bisa mendaptkan  lebih banyak waktu pada tim utama.Dimana Fabregas sendiri tengah dikabarkan akan lebih bekerja keras agar dirinya bisa mendapatkan kontrak baru pada tim utama Chelsea.
Dimana pada saat ini Fabregas sudah berusia 30 tahun dan kontraknya bersama dengan Chelsea akan habis pada musim panas tahun depan.Pada saat ini kabarnya tim yang menginginkan Fabregas adalah duo kota Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan.