Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

Ac milan bertanding imbang dengan 2-2 pada saat menjamu atalanta pada pekan kelima seri A tahun 2018/2019 di san Siro, pada hari minggu atau senin (24/9/2018).

Rossoneri sebenarnya sudah bermian agresif sejak di mulai untuk babak pertama. Hasilnya, Tuan rumah langsung lebih unggul dengan skor 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Gonzalo Higuain.

Bomber yang berasal dari argentina tersebut menempatkan namanua di papan skor pada saat laga baru berjalan 2 menit. Umpan silang dari suso tidak disia-sia kan oleh Higuain untuk membobol gawang atalanta melalui tembakan first time.

Sesudah gol tersebut, Ac milan masih memberikan tekanan tetapi belum mampu memperbesar  sebuah keunggulan. Dilain sisi, atalanta masih sempat mendapatkan peluang melalui rafael toloi dan Mario Palasic, tetapi belum masih berhasil juga membobol gawang gianluigi donnarumma.

Pada babak kedua, atalanta sudah berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1 pada menit yang ke 54. sedangkan tembakan alejandro gomez ke pojok kanan gawang untuk meggetarkan gawang Donnarumma.

Tetapi untuk skor imbang 1-1 hanya bertahan lebih dari7 menit. Ac mikan pun akhirnya kembali unggul di laga tersebut berkat gol yang dijaringkan Giacomo Bonaventura sesudah menerima sebuah umpan yang terukur dari suso.

Kenggulan dengan skor 2-1 tersebut Ac MILAN sedang berada di atas angin untuk meraih sebuah kemenangan yang kedua pada musim panas saat ini. Hanya saja kelengahan pada masa injury time harus dibayar dengan mahal dengan bobolnya gawang Donnarumma.