Mandrid Pesta Gol Atas Leganes

Real Madrid berhasil menundukkan lawannya yaitu Leganes dengan skor cukup telak yaitu 4-1 dalam lanjutan La Liga 2018-2019,di Santiago Bernabeu,Minggu 2 September 2018 dini hari WIB.

Dimana dalam pertandingan kali ini Karim Benzema berhasil mencetak dua gol ,yang dimana Gareth Bale yang berhasil membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-17.

Mandrid Pesta Gol Atas Leganes

Mandrid Pesta Gol Atas Leganes

Dengan tembakan kaki kanan dari Gareth Bale sehabis menerima umpan sundulan Dani Carvajal dan bersarang di pojok kanan gawang Leganes.Tapi tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan tendangan dari kotak penalti pada menit ke-24.

Dimana dalam penalti ini yang menjadi eksekutor adalah Guido Carillo dengan tenang membobol gawang Real Madrid yang di jaga oleh Thibaut Courtois.Real Madrid menambah golnya kembali pada awal babak kedua dengan sundulan dari Karim Benzema yang berhasil memperdaya kiper Leganes,skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-61 Real Madrid menambah keunggulannya kembali lewat Benzema yang berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini,dengan tembakan kaki kanan yang berhasil membobol gawang Leganes,skor 3-1.

Sebelum waktu pertandingan berakhir kali ini Real Madrid menambah golnya kembali dan membuat margin tiga gol atas lawan mereka Leganes,

Yang dimana Sergio Ramos yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi 4-1.

Berkat kemenangan telak yang didapat Real Madrid dalam pertandingan kali ini berhasil menempatkan mereka di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan gol.

Dengan hasil pertandingan ini atas kekalahan Leganes membuat tim tersebut harus berada pada peringkat ke-19 La Liga musim ini.