Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri mendorong untuk mengontrak bintang Juventus Gonzalo Higuain pekan ini.
Laporan di Italia mengklaim mantan manajer Napoli berlomba-lomba untuk membawa pemain internasional Argentina itu ke Stamford Bridge.

 

Bos Chelsea putus asa untuk berhubungan dengan mantan penembak jitu Napoli di London Barat saat ia terlihat untuk meningkatkan serangannya menjelang musim baru.


Menurut jurnalis Corriere dello Sport, Alfredo Pedulla, Sarri mendorong dewan untuk membuat kesepakatan secepat mungkin.

Tetapi mereka juga dipercaya untuk menghadapi persaingan ketat dari klub Seri A Milan, AC Milan, yang telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain tersebut.

Dia tweeted: “Sarri secara ketat mendorong Chelsea untuk mendapatkan Higuain secepatnya.

“Pada saat yang sama Milan berhubungan dengan saudara Higuain (manajer Pipita).”

 

Telah dilaporkan bahwa Higuain, 31, telah dianggap sebagai kelebihan persyaratan di Turin setelah Massimiliano Allegri menandatangani Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Higuain berkembang di bawah Sarri selama musim hanya bersama di Stadio San Paolo – membenturkan 38 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2015/16.

Dan dengan tanda tanya yang masih tersisa di Alvaro Morata, pemain berusia 59 tahun itu ingin menambahkan beberapa senjata ke garis depannya saat Chelsea menargetkan mahkota Premier League keenam mereka.

SunSport sebelumnya mengklaim bahwa pemegang Piala FA bisa menawarkan Juve £ 89 juta untuk mendarat Higuain dan rekan setimnya Daniele Rugani.

 

Ini bisa menjadi minggu yang sibuk untuk Chelsea, dengan klub diyakini mendekati pada penandatanganan Pepe Reina – meskipun kiper baru bergabung dengan Milan pekan lalu.

Sementara mereka juga bertahan untuk £ 70 juta untuk pemain sayap Willian, setelah Barcelona memiliki tawaran ketiga sebesar £ 55m baru-baru ini ditolak.