Belakangan ini Chelsea tengah dikabarkan untuk menjual pemain sayapnya, Willian. Tetapi keputusan Chelsea tentunya dibarengi dengan keputusan Chelsea untuk menaikkan harga jual Willian. Banyak klub besar lain yang memiliki ketertarikan kepada Willian sehingga Chelsea memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang tinggi.

Willian merupakan kepercayaan yang selalu dimainkan di lini penyerangan Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Sosoknya memang dinilai sangat impresif sehingga mengundang perhatian banyak klub lain. Meski banyak pelatih yang datang melatih, tetapi Nama Willian selalu ada di dalam daftar skuat utama Chelsea.

Perkiraan harga yang akan dipasang oleh Chelsea untuk Willian berkisar di angka 50 juta Euro. Meski harga jualnya terbilang tinggi, banyak klub yang siap untuk membayar harga tersebut. Salah satu tim yang berminat untuk mendatangkan sang pemain adalah klub raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Sayangnya pihak Chelsea dikabarkan tidak puas dengan tawaran yang diberikan oleh Barcelona sehingga mereka memutuskan untuk membatalkan penjualan Willian ke Barcelona. Chelsea bahkan blak-blakan meminta angka 80 juta Euro kepada Barcelona jika memang ingin memboyong Willian.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa sang pemain memang ingin hengkang dari klub jika Antonio Conte tetap bertahan di klub. Posisi Willian juga semakin parah melihat sepak terjang Chelsea pada musim 2017/18 terbilang buruk. Chelsea hanya berhasil menduduki peringkat kelima dalam kompetisi Premier League.

Dengan raihan tersebut tentu menjadi kendala tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya mereka sudah dipastikan tidak bisa masuk untuk mengikuti kompetisi Liga Champions.