Neymar ke Turin, Ada Masalah Apa?

Pemain Bola Termahal di Dunia, Neymar Da Silva Santos Junior. dikabarkan menuju ke bandara Cassele yang dimana bandara tersebut dekat dengan peradaban klub Juventus. Namun dirinya disana tidak bersama dengan petinggi dari Nyonya Tua.

Neymar sendiri kemarin berangkat ke Turin untuk menjalani sesi latihan dengan klub Paris Saint Germany. Pemain yang berada Prancis ini sendiri juga dikabarkan sedang latihan dengan beberapa pemain di klub nya.

 Kehadiran tersebut sendiri membuat banyak orang kaget karena mereka menduga bawah Neymar ingin menjalin sebuah hubungan khusus dengan petinggi dari Juventus yang dimana bahwa terdengar kabar sang pemain ingin bermain dengan ronaldo dan teman-teman. Tapi kenyataan itu sendiri bahwa Neymar tidak bergabung dengan para pemain dari juventus.

Alasan Neymar

 Wajar jika publik bertanda tanya dengan kehadiran Neymar ke Turin karena ia juga di temani oleh ayah dan Agennya dengan alasan untuk menemani dirinya bermain.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa neymar ke turin untuk bertemu dengan teman teman nya yang di ketahui sangat bersahabat dekat jadi kehadiran pemain ini sendiri di pastikan tidak memiliki tujuan yang bersangkutan dengan Juventus.

Tidak Mungkin Bermain Dengan Juventus

Jika memang benar hal tersebut akan terjadi tentu tidak mungkin Neymar dapat bermain bersama Juventus karena untuk mendatangkan pemain ini sendiri membutuhkan kerja keras yang sangat luar biasa yang dimana Turin harus mengeluarkan dana yang super besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *