Luis Enrique
Luis Enrique

Timnas Spanyol akan melawan Inggris pada saat lanjutan UEFA Nations League pada hari selasa. Pelatih Timnas Spanyol yang bernama Luis Enrique menargetkan Sebuah kemenangan yang akan diraih pada laga tersebut.

“Kami hanya berpikir sebuah kemenangan saja, tetapi tidak lupa Bahwa Inggris saat ini memang sedang bagus. Mereka juga saat ini sudah bermain dengan 5 pemain di belakang, Tetapi mereka sudah berubah karena sedang mengalami Cedera” Tutur Enrique Seperti yang dikutip dari Football Espana.

Timnas spanyol dan inggris sudah tergabung di Grup 4 pada liga A pada UEFA Nations League untuk tahun ini jika di bandingkan dengan Inggris, timnas Spanyol sedang berada di atas angin untuk menghadapi Laga dini hari nanti.

La Furia Roja- adalah julukan untuk timnas Spanyol saat ini sedang berada di posisi pertama dengan meraih 6 poin, yang didapatkan dari 2 kemenangan. Salah satu kemenangan ini diraih atas nama inggris di Wembley pada awal bulan september yang lalu.

Enrique juga sudah siap untuk mengulangi kemenangan terebut pada laga nanti.”kami sudah siap bermain seperti Wembley umtuk mencari sebuah kemenangan dengan bermain yang lebih baik. Para anggota pemain saya pasti akan datang dengan kondisi yang terbaik,”Tutur Enrique.

Jelang Laga selanjutnya, Enrique tidak akan lupa menyinggung sosok sang pelatih inggris yang bernama Gareth Southgate. Sang mantan pelatih dari Barcelona imi sudah memuji Soutgate menjai pelatih yang dekat dengan para Pemainnya.

“Dia juga sedang beradaptasi dengan para pemainnya. Saya sangat suka dengan caranya pada saat mengekspresikan Dirinya dalam carannya mengerti sepak bola. terdengar kabar Southgate juga sudah memperpanjang Kontraknnya,”tandas Enrique.