Gareth Bale Masih Tidak Di Pastikan Akan Kembali Ke Tim Inti Real Madrid

Pemain bintang dari Real Madrid, Gareth Bale, sedang mengembalikan kesehatannya setelah mengalami cedera. Tetapi, setelah fit bukan berarti dia akan lansung di masukkan ke tim inti Real Madrid lagi.

Winger Wales itu sudah melewatkan enak pertandingan Real Madrid, karena dinyatakan cedera pada betisnya pada bulan Januari 2019. Akan tetapi, Gareth Bale sudah mengikuti pelatihan penuh timnya dalam beberapa hari yang terakhir.

Real Madrid akan segera menyambang Espanyol di Cornelia El-Prat pada lanjutan La Liga, Senin ( 28 Januari 2019 ) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Gareth Bale sudah dapat di turunkan.

Gareth Bale di rekrut Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu dengan memecahkan nilah transfer para pemain termahal pada saat ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun merupakan salah satu kunci suksesnya Los Blancos dalam memenangi empat gelar Liga Champions dan satu kali trofi La Liga.

Walaupun begitu, pelatih Real Madrid, Santiago Solari masih tidak akan membuat sebuah keputusan yang berdasarkan kisah suksesnya dimasa lalu. Gareth Bale tetap harus membuktikan dirinya untuk mengamankan posisinya di tim inti.

” Sepak bola itu selalu tentang pertandingan berikutnya,” ujar Solari pada saat ditanya tentang apakah Gareth Bale akan langsung dikembalikan di tim inti.

” Kita lihat saja siapa yang bermain besok, lalu pada pekan berikutnya.”

” Para pemain yang juga sedang memulihkan diri, kami ingin sekali mereka dalam kondisi 100 persen secepatnya. Gareth Bale merupakan seorang yang sangat penting bagi kami, seorang pemain yang sangat fantastis, kami sangat senang dia dapat kembali,” lanjut Solari.