Manfaat Dari Menonton Film

Semua dari kita suka menghabiskan hari malas di sofa menonton film favorit kami dan makan makanan ringan. Namun, Apakah kamu tahu bahwa thriller ini dapat bekerja keajaiban sejauh menyangkut kesehatan kamu? Oleh karena itu, jika kamu perlu alasan untuk bersantai di hari musim panas, kami sarankan agar kamu memeriksa langkah yang baik. Mari kita lihat 6 alasan mengapa menikmati film yang baik adalah baik untuk kamu.

Baik untuk kesehatan jantung kamu

Film bagus memberi kamu alasan untuk tertawa. Menurut dokter, tertawa baik untuk kesehatan kamu. Bahkan, menonton film lucu selama beberapa menit menawarkan manfaat yang sama yang menawarkan olahraga.

Jadi, jika kamu atau seseorang dalam keluarga kamu adalah pasien jantung, menonton film bisa menjadi hal yang baik.

Mereka dapat membantu kamu mengurangi stres kamu

Hari ini, stres adalah salah satu masalah yang paling umum bahwa orang harus berurusan dengan. Stres terus-menerus dapat membunuh kesehatan mental dan fisik kamu dalam waktu singkat. Jadi, apa jalan keluar?

Ada banyak cara untuk mengurangi stres. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menonton film. Menurut para peneliti, komedi membantu mengurangi tingkat stres dan menormalkan tekanan darah. Jadi, ini adalah alasan besar lain untuk mengambil rute ini.

Mereka dapat membantu meningkatkan kreativitas

Menurut sebuah penelitian, anak yang menonton film fantasi, seperti Harry Potter lebih kreatif daripada anak yang tidak. Banyak tes kreativitas yang dirancang untuk anak untuk mengetahui apakah klaim tersebut valid. Dan semua hasil tes meyakinkan bahwa menonton film membantu membuat anak lebih kreatif.

Mereka membantu meningkatkan kekebalan kamu

Film dapat membantu kamu membuat kekebalan kamu lebih kuat. Menurut banyak penelitian, jika kamu menonton film horor, dapat meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh kamu. Kita tahu bahwa sel darah putih penting untuk pemulihan setelah penyakit atau cedera. Di sisi lain, jika kamu seorang pasien jantung, kamu harus menghindari film ini. Alasannya adalah bahwa tekanan darah tinggi adalah buruk bagi pasien jantung.

Mereka terapeutik

Menurut banyak terapis, film Hollywood dapat membantu pasien mendapatkan atas dengan tambahan, kehilangan atau trauma. Selain itu, dapat membantu mereka menangani berbagai jenis penyakit mental juga.

Bahkan, menonton film berguna untuk semua orang kecuali mereka dengan gangguan psikotik. Oleh karena itu, jika kamu mencari terapi yang baik, kamu harus membuat daftar film favorit kamu dan menonton mereka di waktu luang kamu.

Mereka baik untuk Kecerdasan emosional kamu

Jika kamu menonton film drama, kamu dapat menikmati kecerdasan emosional yang lebih baik, mengatakan sebuah studi 2015. Kita semua tahu bahwa memiliki kecerdasan emosional yang baik adalah penting jika kamu ingin membuat keputusan yang baik secara tepat waktu. Jika kamu tidak memiliki kecerdasan emosional yang baik, itu akan membuat lebih sulit bagi kamu untuk mengembangkan hubungan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *