Buffon Mengatakan Atalanta Membuat sejarah hebat di liga champions

Turin – Atalanta memperoleh perkataan selamat dari penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Gli Orobici disebutkan telah menulis narasi hebat di Liga Champions.

Atalanta maju ke Liga Champions di saat paling akhir. Kemenangan 3-0 Atalanta waktu hadapi Shakhtar Dontesk jadi sebabnya.

Di Metalist Fase, Kharkiv, Kamis (12/12/2019) pagi hari WIB. Timothy Castagne, Mario Pastanic, serta Robin Gosens sebagai pahlawan kemenangan Atalanta.

Atalanta selamat jadi runner-up Group C sesudah sempat menerima kekalahan di tiga pertandingan awal Liga Champions. Team bimbingan Gian Piero Gasperini juga jadi team pertama yang mencatat itu dalam data yang dikutip Opta.
Buffon juga menghargai prestasi Atalanta itu. Kamu katakan sempat kirim pesan untuk Gasperini.

“Aku ingin menyelamati Napoli serta di atas itu semua Atalanta, sebab memandang apa yang mereka capai itu sebenarnya emosional,” kata Buffon di Football Italia.

“Aku kirim pesan pada Gasperini sesudah beberapa laga awal serta katakan kepadanya supaya masih yakin sebab mereka adalah team yang dapat menaklukkan team mana saja. Mereka dapat kalah dari team mana saja, tetapi di harinya mereka dapat menaklukkan team mana saja.”

“Aku benar-benar bahagia mereka selamat, itu narasi yang hebat,” kamu memberikan tambahan.

Dengan kelolosan Atalanta, Italia masih memiliki 3 wakil di babak gugur. Juventus serta Napoli dua wakil balad pisa yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *