Jose Mourinho sangat ingin meningkatkan Performa Tottenham Hotspur Saat Jumpa Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta – Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, minta anak asuhannya untuk konsentrasi pada perform teamnya sendiri mendekati pertandingan menantang Bayern Munchen. Pertandingan itu bakal jadi pertandingan paling akhir babak group yang ditempuh Tottenham Hotspur.

Hasil pertandingan kelak enggak memastikan. Tottenham Hotspur serta Bayern Munchen telah diyakinkan meluncur ke babak knockout. Bayern Munchen telah amankan status jadi jaura group.

Pertandingan kelak bakal jadi training mental untuk Tottenham Hotspur yang sedang bangun semenjak diatasi Mourinho. Pada pertemuan pertama, The Lilywhites kalah dengan score 2-7. Mourinho minta anak asuhannya untuk lupakan hasil itu.

“Aku sudah melihat pertandingan itu. Enggak ada yang butuh disaksikan dari pertandingan itu. Beberapa pemain Tottenham harus konsentrasi untuk pertandingan yang bakal hadir,” tutur Mourinho.

Manager asal Portugal itu mengharap beberapa pemain Tottenham Hotspur dapat tunjukkan mental positif untuk dapat mendapatkan hasil optimal pada pertandingan menantang Bayern munchen kelak.

Jose Mourinho ingin beberapa pemain Tottenham Hotspur memandang pertandingan kelak jadi pertandingan eksperimen untuk menguatkan taktik permainannya. Bayern Munchen diinginkan bisa turunkan scuad paling baik pada pertandingan itu.

“Kami bakal konsentrasi untuk menguatkan bermain pola, khususnya saat hadapi club top seperti Bayern Munchen. Kami bakal berusaha untuk meningkatkan games kami.”

“Pertandingan kelak masih jadi pertandingan yang penting untuk Tottenham,” papar Mourinho.

Berita Video Komentar Petr Cech serta Azpilicueta masalah kepindahnya Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *