Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Juventus Ini ke Spurs

Ibcbetkita.net  –  Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspurs yang baru untuk menggantikan Mauricio Pochettino membuat dirinya ingin langsung mengeluarkan Tottenham Hotspurs dari keterpurkan pada musim ini. Kabarnya Mourinho sudah menyiapkan beberapa nama pemain baru yang akan coba didatangkannya pada musim depan.

Pemain tersebut kabarnya adalah gelandang Juventus yang baru bergabung pada musim ini yaitu Adrien Rabiot. Rabiot dinilai merupakan pemain yang disukai oleh Jose Mourinho karena visi bermain sang gelandang yang mampu menjaga kedalaman dengan sangat baik dan memberikan umpan terukur ke lini depan.

Tak hanya sampai disitu fisik dari Rabiot juga jadi nilai plus Mourinho karena dia merasa yakini Rabiot mampu menjadi pemain yang lebih kompleti karena memiliki fisik yang bagus untuk bermain di Premier League. Sebelum memutuskan bergabung dengan Tottenham pada beberapa hari yang lalu Mourinho sudah meminta beberapa nama baru untuk didatangkan oleh CEO Spurs Daniel Levy. Ia memasukan nama Adrien Rabiot yang ia percaya bisa menguatkan lini tengah Tottenham Hotspurs.

Sementara Adrien Rabiot sendiri sedang dalam situasi yang kurang bagia di Turin. Ia merasa mendapatkan perlakuan yang buruk oleh manajer Maurizio Sarri yang justru sering mencadangkan dirinya. Bahkan beberapa pekan yang lalu agen dari mantan pemain PSG itu sudah mencoba bernegosiasi dengan klub lain untuk melihat kans sang klienya akankah mampu untuk berpindah klub.

Mereka juga berjumpa dengan Juventus untuk membahas perpisahan pada musim depan dimana mereka sudah sangat kecewa dengan situasi yang didapatkan oleh Adrien Rabiot yang tidak bermain dalam skuat utama Juventus pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *