Telah Resmi, Timnas Italia Telah Memperpanjang Kontrak Roberto Mancini

Timnas dari italia saat ini telah sukses mendapatkan sebuah tiket untuk menuju ke ajang Piala Eropa 2020. Prestasi ini ternyata telah memberikan berkah sendiri untuk sang pelatih yang bernama Roberto Mancini.

Roberto Mancini saat ini telah mendapatkan sebuah kontrak anyar bersama dengan timnas dari Italia ini. Gli Azzurri telah mengikatnya sampai tahun 2022 yang akan datang.

Tiket utnuk menuju ke Piala Eropa tahun 2020 ini telah resmi dipegang oleh timnas dari italia ini setelah mereka berhasil mengalahkan Yunani pada laga yang ke 7 pada saat fase kualifikasi. Mereka bermain di Stadio olimpico pada hari minggu yang lalu, mereka juga berhasil menang dengan skor 2-0.

Kedua gol imi ternyata diciptakan pada babak yang kedua. Pemain Jorginho yang telah menjadi kemenangan Gli Azzurri untuk melewati sebuah eksekusi penaltinya pada menit yang ke 63. Selanjutnya di cetak oleh federioco Bernardeshi yang telah menggandakan keunggulannya pada saat permainan sedang berlansung dalam menit 78 menit.

walupun begitu sudah dipastikan mereka telah lolos, tetapi perjalanan timnas italia pada babak kualifikasi ini masih belum tuntas sepenuhnya. Mereka saat ini masih harus menjalani 3 Partai lagi, dan salah satunya mereka harus melawan Liechtenstein yang akan diadakan di Rheinpark pada hari rabu yang akan datang.

Kemenangan ini telah menjadi sebuah berkah untuk Roberto Mancini. SangĀ  mantan pelatih dari Zenit St.Petersburg telah mendapatkan Sebuah sodoran dari Kontrak barunya yang kan mengikatnya sampai tahun 2022 yang datang.

Penambahan dari masa kontrak ini sesungguhnya telah disepakati sejak pertama kali, seperti yang telah dilaporkan oleh Calciomercato.com. Wala[un demikian Roberto Mancini telah memegang sebuah hak yang telah memutuskan kerja sama lebih cepat saat ini.

Walaupun begitu, Calciomercato telah meyakinkan bahwa Roberto Mancini telah berkomitmen untuk bersama italia sampai Pada Piala Dunia 2022 saat di Qatar Nanti. Dapat dijelaskan bahwa dirinya saat ini telah yakin dan memiliki kepercayaan yang besatr terhadap generasi yang baru dan akan datang nantinya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *