Real Madrid Pasrah Dengan Nasib Gareth Bale

Real Madrid sepertinya telah pasrah dengan kabar bahwa Kemungkinan Pemain Gareth Bale akan tetap bertahan pada Klub di musim yang panas ini. Walaupun Gareth Bale masih ada kemungkinan besar bahwa ia tidak akan masuk pada Tim Utama Pemain Zinedine Zidane saat musim ini.

Seperti yang dikutip dari Marca, Bahwa Gareth Bale sudah sangat lama dikabarkan akan segera Hengkang dari Klub real Madrid. gareth Bale juga telah dihubung-hubungkan dengan Klub dari Inggirs dan Tiongkok. Tetapi saat ini jendela Transfer di dua negara ini pada saat musim panas ini sudah di tutup.

Gareth bale saat ini masih mempunyai sisa kontrak selama tiga tahun di Klub real madrid. Dikarenakan Gareth Bale juga tidak ingin Pergi dari klub Musim panas saat ini setelah ia terlepas dan Keinginan saat manajemen Tim yang berasal dari Ibukota Spanyol ini.

Mantan pemain yang posisi sayap Southampton dan Pemain Spurs ini, sudah sejauh ini mereka sudah mencetak 14 gol dengan mendapatkan enam Assist pada 42 pertandingan yang sangat kompetitif pada musim yang lalu.

Tetapi saat kebelakangan ini pelatih real madrid yang berasal dari Prancis ini sudah mengaku masih akan mengandalakan kekuatan pemain Gareth bale berserta pemain Jame Rodriguez.”Mereka berdua termasuk dari bagian Skuat dan kami pasti akan mengandalakan mereka berdua”Tandas Zinedine Zidane.

Tetapu pada musim ini pemain yang berasal dari Wales ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada bulan yang lalu. ia tidak akan menjadi Bagian dari Perencanaan yang dilakukan oleh pelatih real madrid, yaitu markipung di Bernabeu.

Gareth bale masih memiliki sebuah pilihan lain jika ia akan pergi dari Klub real Madrid. Ia dapat pergi ke League 1 ataupun pada saat di bundesliga.

Tetapi saat liga italia sudah tidak ada lagi sebuah pertimbangan, Dan mengingat betapa besarnnya sebuah tuntutan gaji Gareth Bale dan Nilai jual dari Real Madrid. Walaupun Zinedine Zidane telah menegaskan tidak menginginkan dirinya ternayata sangat sulit untuk menemukan pembeli.

Saat ini bursa transfer akan ditutup pada tanggal 2 september nanti, oleh karena itu PSG sudah menjadi sebua Pilihan terbaik untuk pemain GARETH bale dan pastinya ini akan bersangkutan dengan transfer pemain neymar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *