Ronaldo Tidak Menutup Sebuah Peluang Untuk kembali ke Real Madrid

Pemain Cristiano Ronaldo telah mendapatkan sebuah Penghargaan yang khusus untuk menjadi seorang pemain yang legendaris yang didapatkan dari harian Marca Dari Spanyol. Penghargaan yang telah diraih oleh Pemain Cristiano Ronaldo tidak lain adalah Marca Leyenda.

Hanya para pemain-pemain yang legendaris yang hanya bisa mendapatkan Penghargaan tersebut saja. Walaupun Pemain Cristiano Ronaldo telah berstatus sebagai legendaris, Pemain Cristiano Ronaldo saat ini ia masih tetap aktif untuk menjadi seorang pemain di Klub juventus.

Menjadi pemain yang berstatus Sebagai pemain legendars tidak akan Luput dari prestasinya saat di dunia Sepak bola utamannya saat ia bersama klub real madrid. Pemain yang telah dijuliki CR7 ini telah mendapatkan apapun saat ia bersama klub yang beribukota dari Spanyol ini.

Pemain Cristiano Ronaldo telah bermur 34 tahun dan ia telah berhasil mencatatkan sebuah prestasi yang sangat fenomenal saat bersama Klub real Madrid sebelum ia bergabung dengan Klub Juventus pada musim yang lalu. Ia juga telah menjadi seorang pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang ia bersama klub real Madrid yaitu sebanyak 450 gol yang telah ia cetak saat bersama real madrid.

Gol gol tersebut telah diraih Pemain Cristiano Ronaldo dari 438 kali pertandingan atau penampilan yang sudah ia bawakan. Ia telah memenangkan 4 gelar pada Liga Champions dan 2 kali La Liga saat di Bernabeu.

Tidak Aneh jika Pemain Cristiano Ronaldo mengatakan sebuah kesulitan untuk melupakan jasa dari Real Madrid. Ia pun tidak dapat menutup mata bahwa kemungkinan ia akan pulang kembali bersama Real madrid pada waktu yang dekat ini.

“Aku merasa sangat sedig saat meninggalkan klub real madrid. Aku sangat rindu dengan Manchester United dan Real madrid. tetapi aku lebih lama saat tinggal bersama real madrid. Anak laki-laki dan perempuan saya lahir saat saya bersama real madrid, jadi aku lebih rindu dengan Real Madrid” Tandas Cristiano ronaldo seperti yang di kutip As.

Pemain Cristiano ronaldo  telah membuat sebuah Transisi yang sangat mulus sekali saat ia pindah Ke Juventus. Ia juga masih sama tetap sangat tajam dan banyak membantu Juventus untuk juara Serie A untuk yang kedelapan kalinya beruntun.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *