Guardiola Katakan Tidak Kepada Paul Pogba

Manajer dari Manchester City, Josep Guardiola. Dikabarkan membantah bahwa The Citizens akan membeli Paul Pogba pada beberapa waktu lalu.

Pogba sendiri pernah menjalani periode yang sangat buruk yang dimana pada musim pertama dirinya tidak dapat bermain dengan baik dan bukan hanya itu saja ia juga tidak memiliki hubungan harmonis dengan pelatih mereka Jose Mourinho, Yang lebih parahnya lagi ban kapten yang sempat di miliki dirinya harus di cabut karena dirinya bermain dengan sangat buruk di lapangan.

Namun saat kursi kepelatihan yang di duduki Ole Gunnar Soslkjaer permainan dari pogba mulai membaik tapi ada juga rumor yang mengatakan bawah Manchester City tertarik dan ingin mendatangkan pemain ini.

Dari kabar terbaru ini sendiri Pogba sebagai pemain paling hebat di Setan Merah baru ini saja mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impian diirnya dan ingin bergabung dengan klub tersebut suatu saat nanti. Selain Madrid ternyata Juventus juga tidak ingin kalah saing untuk mendapatkan pemain ini yang dimana Tim Turin sendiri memiliki hubungan hangat dan dengan sang striker. Pogba juga sempat mengatakan bawha Juventus adalah rumah dia.

Tapi yang membuat terkejut adalah Manchester City baru baru ini saja masuk dalam daftar tim yang ingin mendatangkan saja, Namun hal tersebut sendiri langsung di bantah oleh pelatih mereka yang dimana ia mengatakan bahwa ia tidak ingin dengan dengan kedatangan Pogba ke tim nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *