Dyabala Sama Seperti Benzema Yang Menjadi Korban Ronaldo

Salah satu pemain terbaik yang di miliki oleh klub Seri A, Paulo Dybala di kabarkan kembali tidak dapat bermain dengan baik yang dimana ia sama sekali sangat buruk dalam bermain dan untuk gol yang ia ciptakan sendiri jauh menurun sebelum kehadiran dari Bintang Lapangan, Cristiano Ronaldo.

Dybala sendiri di datangkan oleh juventus pada tahun 2015 dari klub palermo yang di mana saat itu pemain ini di datangkan dengan harga sekitar 32 Juta Euro.

Selama bermain di Turin pemain ini sendiri selalu berkembang dengan bermain sangat baik sehingga ia sendiri selalu menjadi pemain utama dari klub nyonya tua.

Namun saat kedatangan Bintang Portugal tersebut secara langsung permainan dari Dybala sendiri di klaim menurun dengan sangat drastis dan bukan hanya itu saja ia juga saat ini mendapatkan potongan jam bermain yang cukup banyak sehingga membuat diri nya tidak bisa bermain dengan optimal.

Apakah Gara-gara Ronaldo?

Saat bermain dengan Juventus sendiri Dybala selalu membuat gol yang sangat banyak namun saat kedatangan ronaldo pemain ini hanya mampu menciptakan lima gol saja dan lebih banyak menjadi pemain cadangan.

Sedangkan untuk Ronaldo sendiri saat ini menjadi pemain utama dari Juventus yang di mana ia secara otomatis mengeserkan posisi dari Dybala.

Sama Seperti Benzema

Kasus dari Dybala sendiri hampir mirip dengan apa yang di alami oleh Benzema di Real Madrid, Pemain ini sendiri selalu mengalah dari ronaldo yang di mana ia harus rela bahwa jatah dari penalti nya harus di ambil oleh Ronaldo dan alhasil Benzema sendiri harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan gol di Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *