Jika Harzard Pergi Chelsea Akan Untung Banyak

Berita Bola Terkini – Mantan pemain dari BARCELONA, CARLES PUYOL, yang dimana dirinya sendiri menyebutkan bawha CHEALSEA akan sangat untung jika melepaskan pemain bintang mereka EDEN HARZARD. Karena ia yakin bawha Chelsea adalah tim yang kuat dan jika tidak ada pemain bintang mereka tim ini juga bisa bermain dengan baik.

Pemain yang berasal dari Belgia ini sendiri sangat sering di kaitkan bawah dirinya akan bermain untuk Real Madrid yang di mana kabar ini di pastikan akan terjadi suatu saat nanti, Di tambah lagi dengan pergi nya pemain dari LOS BLANCOS, CRISTIANO RONALDO membuat rumor ini semakin menjadi bahkan Eden sendiri di klaim selalu memberikan kode untuk Madrid agar dapat mendatangkan diri nya ke Klub SANTIAGO BERNABUE.

Harus Lupakan Eden Hazard

Menurut Puyol sendiri bawah Chelsea aharus segera untuk melupakan pemain mereka dan ini sendiri bisa membuat mereka belajar dari klub LIVERPOOL yang di mana mereka melepaskan Coutinho dan membuat mereka bermain dengan sangat baik di musim ini. Dulu COUTINHO adalah pemain terbaik milik The Reds namun setakh mereka menjual pemain mereka dan saat ini saja peforma dari permainan mereka bertambah baik.

“Jika saya pikir kembali lagi lebih baik THE BLUES menjual pemain mereka dari pada dirinya yang sudah tidak memiliki hati untuk bermain lagi dengan klub ini.

Puyol sendiri mengatakan bawah Chelsea adalah tim yang kuat dan juga hebat jadi lebih baik mereka melepaskan permainan mereka dengan baik dari pada harus memikirkan pemain mereka yang tidak penting itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *