Eden Hazard Cocok Main Di Real Madrid

Pemain yang saat ini membela Chelsea, Eden Hazard di kabarkan tidak ingin bermain lagi di Stamford Bridge yang di mana diri nya juga di klaim tidak pantas bermain dengan klub ini dan lebih cocok untuk bermain dengan Real Madrid di bawah pimpinan Zinedine Zidane.

Sudah lama bahwa pemain ini sering di kaitkan degan klub Juara Champions 3 kali secara beruntun ini di tambah lagi dengan ke pindahan Cristiano Ronaldo ke Turin tentu membuat rumor tersebut semakin memanas dan banyak yang mengatakan bahwa Hazard adalah pemain yang cocok menggantikan posisi tersebut.

Pemain kelahiran Belgia ini sendiri juga pernah mengatakan bawha diri nya ingin bermain untuk Los Blancos sehingga sang manajemen dari Real Madrid juga angkat bicara untuk mencari berbagai cara agar pemain ini bisa datang ke klub mereka.

Harus Bermain Dengan Madrid

Para pengamat sepak bola dunia sendiri juga menilai bawha Eden Hazard sangat cocok untuk bermain dengan Real Madrid karena ia adalah pemain yang memiliki kualitas untuk tim besar seperti tim ini.

“Jika saya menilai bawha ia lebih cocok untuk bermain dengan klub besar dari pada The Blues di Liga Primier League, Hazard sendiri tentu ingin menjadi pemain hebat dengan bergabung bersama klub raksasa seperti Madrid, Karena seperti yang kita ketahui sendiri bawah Madrid sendiri adalah klub yang banyak sekali menciptakan pemain hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *