Antonio Di Pastikan Tidak Main Dengan Chelsea

Salah satu pemain dari Chelsea, Antonio Rudiger. Dikabarkan tidak akan ikut serta dalam membawah The Blues untuk masuk ke babak empat besar. Tim asuhan dari Maurizio Sarri tampaknya akan sangat kesusahan akhir akhir ini karena di tinggal cedera oleh bek kuat mereka.

Antonio sendiri terkena cedera berat yang dimana pemain ini di pastikan tidak akan bermain selama musim ini habis. Rudiger terkena cedera saat Chelsea melawan Manchester United. Pada pekan lalu yang dimana kedua tim ini bermain dengan skor seri 1-1.

Dengan cedera pemain ini tentu menjadi salah satu hal yang sangat di sayangkan oleh Chelsea karena mereka sendiri masih terdapat lima pertandingan untuk mengakhiri musim ini. Ia sendiri adalah pemain hebat yang di sukai oleh Sarri dan bisa di bilang ia adalah jantung dari permainan chelsea yang tidak boleh keluar dari klub itu bahkan samapai detik ini sendiri dirinya tidak pernah di tarik keluar ia selalu mendapatkan jam main penuh.

Harus Operasi

Antonio sendiri dikabarkan akan menjalankan operasi di kaki nya yang dimana kaki nya tersebut sangat parah jadi untuk penyembuhan nya bisa di bilang juga membutuhkan waktu yang lama. Jadi pemain ini di pastikan tidak akan membela di musim ini.

Sebagai anda kesayangan dari Sarri, Pelatih asal argentina ini sendiri dikabarkan sangat geram dengan Rojo yang telah membuat anak emasnya itu cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *