Dybala Senang Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

Salah satu pemain dari Juventus, Paulo Dybala dikabarkan sangat senang bermain dengan Cristiano Ronaldo di klub Nyonya Tua. yang dimana banyak sekali rumor bawha pemain berdarah Argentina ini tidak suka dengan kehadiran Ronaldo.

Dybala sendiri merupakan penyerang utama miliki Juventus dari tahun 2015 namun hal itu sendiri sudah tidak berlaku lagi saat kedatangan Ronaldo ke Turin. Dybala saat ini sendiri sedikit tersisikan dengan kehadiran pemain ini yang dimana menit dari permainan yang ia dapatkan terpotong sedikit. Begitu juga dengan gol di buatnya ia dimusim ini sendiri hanya mengumpukan sebanyak 10 Gol dan juga enam asist.

Namun setelah di tanya perasaan dirinya dengan kedatangan Ronaldo ke Turin ia pun menjawab bawah dirinya sangat senang bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia seperti Ronaldo.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan saya tentu sangat senang bermain bersama dia selain itu dia juga merupakan orang yang suka dengan juara jadi saya termotivasi jika bermain dengan dia untuk memenangkan laga”

Hadirnya Ronaldo membuat kami semakin mudah untuk bermain selain itu dirinya juga sangat baik kepada siapapun jadi kami sangat senang jika bisa bermain dengan dirinya.

Tapi pernah terdengar rumor bawah Paulo Dybala sangat menderita dengan kehadiran CR7 yang dimana hal tersebut sendiri langsung di katakan kepada Legenda mereka sendiri hal itu sendiri memang benar namun Dybal sendiri juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah senang bermain dengan Ronaldo dan ingin belajar lebih banyak lagi darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *