Peforma Manchester United Turun

Salah satu kiper dari dari Manchester United, David De Gea menyebutkan bawha saat ini tim nya sedang dalam keadaan menurun, Hal tersebut di ungkapkan dirinya saat melawan Everton yang di mana mereka saat itu bermain dengan sangat buruk.

Setan merah sendiri waktu itu mempercayakan De Gea sebagai kapten dan pada babak pertama sendiri United harus ketinggalan dua gol yang di buat oleh pemain Everton, Richarlison dan Gyli Sigurdson.

Masuk ke babak kedua ban kapten yang tadi nya masih di pegang oleh de gea tampaknya di ganti kan dengan salah satu sayap mereka Ashley Young. Namun pergantiaan yang dilakukan juga tidak memberikan hasil yang maksimal yang dimana mereka harus kemasukan lagi dua gol dari kaku Lucas Digne dan Theo Walcott.

Tentu hal ini sendiri membuat semua fans dari Setan Merah merasa kecewa karena permainan buruk mereka dan bukan hanya itu saja United sendiri juga di klaim sebagai tim yang memiliki pertahanan paling buruk di Primier League selain itu mereka saat ini tampaknya akan sangat berat untuk masuk ke posisi empat besar klasemen sementara.

Kekalahan yang di alami United sendiri membuat mereka menambah kemasukan saat ini sebanyak 54 gol dan membuat tim ini sebagai tim yang paling banyak di bobol oleh lawan pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *