Hasil Pertandingan Barcelona Vs Manchester United Skor 3-0

Barcelona yang melakukan laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester United di Camp Nou. Berhasil menghajar Setan merah dengan skor 3-0 dimana membawa Barca lolos masuk ke Semi final dimana menjadi bintang lapangan tadi malam Lionel Messi dimana membuat dua gol pada babak pertama dan satu golnya dicetak dari tendangan jarak jauh Philippe Coutinho pada babak kedua. Kemenangan ini sangat penting karena membawa masuk ke semi final dan MU harus tersingkir dalam ajang Liga Champions.

Babak pertama Barca yang tampil di markasnya lebih mendominasi jalannya pertandingan dimana mereka bermain tanpa beban karena sudah unggul pada leg pertama di kandang Manchester United 1-0. Meskipun begitu mereka terus ingin mencetak gol dan berselang beberapa mening sekarang Lionel Messi yang membuka ke unggulan berkat tendangan kaki kirinya yang melaju kesudut gawang David de Gea menjadikan skor 1-0. MU yang mencoba membalas agar bisa mengejar ketinggalan tapi serangan mereka tidak berarti karena solidnya lini tengah dan belakang milik Barca. Mala Messi kembali mencatatkan namanya karena melakukan tendangan yang padahal sudah di tepis tapi masuk kegawang kembali menjadikan skor 2-0 hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua tempo kedua tim semakin memanas dimana Manchester United tampil lebih menyerang dan Barca karena bermain pada pendukung sendiri lebih percaya diri mendominasinya jalan pertandingan. Messi yang bermain lebih semangat dan tajam karena sudah memberikan dua gol pada babak pertama dan sekarang mencoba ingin membuat hattrick. berselang pertengahan babak kedua giliran Coutinho yang melakukan aksinya dengan membawa bola dan menendang keras dengan jarak cukup jauh menjadi skor 3-0 dan tidak ada tambahan gol lagi hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *