MU Harus Datangkan Pemain Seperti David Neres

Klub inggris Manchester United yang sekarang dilatih pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dimana berhasil membuat MU masuk ke babak berikutnya Liga Champions saat melawan PSG. Sejak itu mereka sekarang tidak terlalu berada pada jalur baik dimana sudah mencatatkan empat kekalahan dan satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Setan Merah nampaknya masih harus memperkuat lini serangnya dimana untuk menjadikan pedoman pada musim depan dan sekarang pihak MU sedang ingin mempertimbangkan mendatangkan pemain David Neres dimana pemain asal Brazil itu tampil hebat pada musim ini bersama dengan Ajax.

1. Bisa Jadi Pemain Jangka Panjang
Pemain ini memang sudah tidak diragukan lagi dimana memang pemain utama di Ajax yang punya kualitas dimana nilai jualnya juga tidak terlalu mahal dan bisa langsung diborong Setan Merah untuk langsung dimainkan pada musim depan. Memang sang pemain bisa bermain lama untuk 10 tahun kedepan jika bergabung dengan MU karena usianya yang masih muda 22 tahun.

2. Pemain Sayap
Pihak MU memang sedang mencari pemain sayap dimana sekarang pemain mereka seperti Alexis Sanchez yang tidak bermain bagus dan tidak terlalu dipakai sebab tidak memberikan dampak pada tim itu mengapa Neres bisa menggantikannya dengan kecepatan dan kemampuannya bisa membuat lini serang dalam sektor sayap akan lebih hidup dan berkembang untuk kesuksesan Setan Merah.

3. Bermain Produktif
Neres yang bermain di AJax memang bermain dengan beberapa pemain yang bisa dikombinasikan disana. dimaana sudah kita lihat pada pentas liga Champions dirinya bermain bagus dan mencetak gol penyelamat saat bertemu dengan Juventus itu mengapa sosok yang bisa MU jadikan pemain kunci untuk memperkuat tim agar bisa bersaing pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *