Eden Hazard Tidak Akan Memperpanjang Kontrak Di Chelsea,

Chelsea tampaknya harus segera merelakan salah satu Wingernya yang bernama Eden Hazard. Pemain yang berasal dari Belgia itu sudah tidak mempunyai hati untuk berada di Stamford Bridge lagi. Hazard sendiri sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari The Blues.

Kontrak Eden Hazard bersama dengan Chelsea diketahui tinggal tersisa kurang dari 15 bulanan lagi. Pentingnya peran dari Eden Hazard membuat The Blues ingin memperpanjang kontrak dengannya.

Sayangnya, negosiasi tentang kontrak baru ternyata menemui jalan buntu. Situasi pun di perparah dengan adanya ketertarikan yang sangat serius dari club raksasa Spanyol, Real Madrid.

Eden Hazard ternyata memang benar-benar sudah tergoda untuk bisa pindah ke Real Madrid. Mantan pemain dari Lille itupun sudah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea.

Eden Hazard sangat ingi pindah ke Los Blancos dimusim panas nanti. Kalau memang Chelsea tidak melepaskannya karena alasan sedang terkena sanksi transfer dari pihak FIFA, Eden Hazard sudah mempunyai rencana cadangan.

Pemuda yang berusia 28 tahun itu sudah siap untuk menghabiskan sisa waktu kontraknya dengan Chelsea dan akan pindah ke Real Madrid dengan biaya gratis dimusim panas tahun 2020.

Real Madrid dikabarkan tak berniat untuk menebus Eden Hazard sebesar 100 juta pound sesuai dengan bandrol yang sudah dipatokan The Blues. Kalau demikian, Eden Hazard rela untuk menunggu setahun lagi sebelum dia pindah secara gratis ke Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *