Nicolas Tagliafico Memberikan Peringatan Kepada Juventus Dan Ronaldo

Bek yang berasal dari Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico memberikan peringatan untuk Juventus menjelang leg pertama di perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Amsterdam Arena, Kamis ( 11 April 2019 ) dini hari WIB. Dia memberikan peringatan-teamnya dapat tampil lebih hebat lagi dari pada saat menghancurkan Real Madrid difase sebelumnya.

Ajax Amsterdam memang telah membuat sebuah cerita dikancah Liga Champions. Keberhasilan mereka pada saat mengalahkan Real Madrid dengan skor ( 4-1 ) yang berlangsung di Bernaberu masih di kenang sebagai kesuksesan besar yang sulit untuk di ulang.

Pada leg pertama, Ajax Amsterdam akan menjamu Juventus FC terlebih dahulu. Setelah itu mereka akan bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium.

Nico Tagliafico mengatakan kalau Ajax Amsterdam akan membawa mental yang sama pada saat mereka menghancurkan Real Madrid saat bertandang ke markas Juventus. Dia juga memberikan peringatan untuk sang mega bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo.

” Kami akan mempunyai determinasi yang sama seperti saat melawan Real Madrid, sekarang melawan Juventus. Kami tahu ini akan sulit, mereka ini team yang hebat dan diatas semua itu, mereka mempunyai pemain yang sangat hebat seperti Cristiano Ronaldo,” ujar Nico Tagliafico.

Nico juga mengatakan kalau Ajax Amsterdam membutuhkan duel yang sempurna agar bisa mengalahkan Juventus. Dia sangat ingin Ajax bisa memaksimalkan pertandingan main di dua leg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *