Higuan Masih Sangat Dibutuhkan Oleh Chelsea

Maurizio Sarri sangat berharap kalau Chelsea tetap mempertahankan Gonzalo Higuain. Dia menilai bahwa Gonzalo Higuan telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk The Blues.

” Saya ingin Higuain bertahan. Namun, semuanya tergantung kepada Juventus dan Chelsea sendiri,” ujar Maurizio Sarri.

” Saat ini situasinya masih belum bisa di jelaskan. Gonzalo Higuan masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dan Chelsea juga sedang menghadapi sebuah tuntutan dari FIFA.”

” Kalau tak ada variabel itu, saya yakin bahwa Gonzalo Higuan akan menaklukkan Premier League. Dia sudah menunjukkan perubahan untuk bisa beradaptasi di Premier League,” ungkap Maurizio Sarri.

Sampai saat ini Maurizio Sarri menyarankan agar Gonzalo Higuain agar terus memperbaiki diri. Dia percaya kalau Higuain akan sangat berguna sekali untuk lini serang di The Blues.

” Dia harus meningkatkan kemampuan fisik serta mental, tetapi saya pikir kalau dia juga akan sangat berguna sekali untuk kami dibagian akhir pada musim ini,” ujar Maurizio Sarri.

” Dia hanya mencetak sebanyhak empat buah gol. Dimusim kedua dia mencetak 17 gol, jadi tak mudah, terutama untuk seorang striker, untuk bisa segera bermain dengan baik di Liga Premier,” ujar mantan pelatih dari Napoli ini.

Kalau Chelsea resmi mkendapatkan hukuman terkait larangan transfer dari FIFA, mereka tidak bisa mempermanenkan status Gonzalo Higuain dari Juventus. Hal itu menjadi salah satu ancaman untuk Chelsea pada musim mendatang.

Sebelumnya, Chelsea di kabarkan sudah membuat kebijakan kalau mereka tidak akan menjual satu pun pemain mereka pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *