Masa Depan Bale Di Real Madrid Masih Belum Dapat Di Jamin Zidane

Pelatih Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane masih merasa enggan untuk membahas tentang masa depan Gareth Bale terlalu cepat. Pria yang berasal dari Prancis itu mengaku kalau dia lebih fokus untuk menyelesaikan sisa-sisa laga pada musim 2018-2019 ini.

Memastikan tentang masa depan Gareth Bale menjadi salah satu tugas yang sangat berat untuk Zinedine Zidane. Pasalnya, dia masih dalam pemilihan yang sulit. Melihat Bale yang tak kunjung mampu bermain dengan konsisten atau memberikan kesempatan lagi untuk musim depan.

Gareth Bale juga disebut-sebut sudah tidak lagi merasa betah bermain bersama Real Madrid. Dia sering menjadi sasaran kemarahan para fans pada saat Real Madrid meraih hasil yang buruk. Sejumlah klub yang berasal dari Inggris dikatakan sangat tertarik dengan pemain yang berusia 29 tahun itu.

Zinedine Zidane sendiri mengaku masih belum membuat keputusan apapun tentang masa depan Gareth Bale ataupun pemain yang lainnya. Pasalnya, dia mempunyai prioritas yang lain. Pelatih yang berusia 46 tahun itu lebih fokus terhadap 10 laga yang tersisa yang harus dijalani oleh Real Madrid pada musim ini.

” Kami akan tetap memainkan 10 pertandingan lagi dan setelah itu kami akan melihat masa depan Gareth Bale,” ujar Zinedine Zidan.

Gareth Bale sendiri tidak bermain terlalu buruk. Mantan pemain dari Tottenham itu sudah mencetak 14 gol dari 35 pertandingan yang sudah dimainkannya. Akan tetapi, catatan itu masih sering dinilai belum cukup. Gareth Bale sendiri diharapkan dapat menggantikan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *