ZIDANE KEMBALI LAGI DI MADRID SIAP KEMBALIKAN IDENTITAS

Kepulangan Zinedine Zidane dari Real Madrid mengundang begitu banyak rumor untuk menarik dibahas diantarannya adalah sebagaai ajang Florentino Perez untuk melakukan balas dendam dengan klub si nyonya tua. Zinedine Zidane yang baru saja menggantikan Santiago Solari yang dinilai gagal total membawa Real Madrid melangkah lebih jauh lagi di Liga Champion usai mereka yang tersingkir beberapa waktu lalu.

mereka yang sudah tersingkir dari Copa Del Rey dan yang terbaru adalah Liga champion hingga ia terpaksa harus mundur dari jabatannya dalam melatih Real Madrid. Sempat dikabarkan bahwa Zidane Sejatinnya sudah akan melatih Juventus namun ternyata pada akhirnnya ia tetap lebih memilih Real Madrid untuk melatih kembali karena ia mengatakan Madrid yang selalu berada di dalam hatinnya. Zidane sejatinnya didekati begitu banyak klub sebut saja dari Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus

Sangat menarik Untuk Disaksikan kalau Setelah Ikon Klub pergi ke Juventus akankah Zinedine Zidane mampu membawa kembali kejayaan dari Real Madrid. Namun ternyata Zidane yang memberikan syarat Agar Eden Hazard segera dibeli dari Chelsea dan juga Neymar yang harus mereka beli agar mampu kembali kejayaan dari Real Madrid kembali karena saat ini Zidane yang sangat ambisius untuk menjadikan Real Madrid menjadi Klub yang mampu bersaing di Liga Champion musim depan Nantinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *