RYAN GIGGS :BALE KE INGGRIS ITU MUNGKIN SAJA TERJADI

Mantan Legenda Manchester United yakni Ryan Giggs yang mengungkapkan kalau Bale bisa jadi akan kembali ke Premier League pada musim panas nantinnya. Namun Giggs melihat apabila ia kembali ke inggris ia harus rela mendaptkan Pemotongan Gaji. Sebab performa yang ditunjukan di Real Madrid sangat tidak konsisten dan juga dua tahun belakangan ini Bale yang harus didera oleh Cedera hingga ia harus rela posisinnya direbut oleh para pemain muda.
Bale sejatinnya bisa dikatakan sukses pada awal kedatangan selepas ia yang dibeli Real Madrid enam tahun silam. Sebab Madrid yang rela untuk menebus dengan harga mahal untuk mendatangkannya dari Spurs. tiga tahun dijalaninnya dengan Strat apik hingga ia yang menjadi bagian dari trio maut dari Real Madrid yang banyak orang menjuluki BBC yakni Bale, Benzema dan bersama Christiano Ronaldo. Itu tidak terbantahkan sampai Ia berhasil membantu Real Madrid dengan memenangkan sejumlah trophie disana.
Namun Kabarnnya pada musim panas ini akan menjadi perpisahan nya dengan Los Blancos sebab ia yang sudah jarang mendapatkan kesempatan akan menjadi masalah nantinnya apabila ia yang masih terus dipanggil ke Timnas Wales untuk itulah ia yang harus mendapatkan jam bermain yang banyak dan sejumlah klub top inggris yang sudah siaga dan ingin meminangnnya dari Real Madrid sebut saja Manchester United dan chelsea yang saling sikut dalam mendatangkan bale Ke inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *