ALEXIS SANCHEZ DIYAKINI SUDAH TAMAT DI MU

Legenda Manchester United yakni Ryan Giggs yang mengatakan kalau Penyerang Manchester United yakni Alexis Sanchez diyakini sudah tidak memiliki masa depannya di MU. Giggs menilai kalau Alexis Sanchez merupakan pemain yang tidak dibutuhkan di United sebab Giggs menilai gaji yang dia dapatkan di Manchester United saat ini sangat tidak sebanding dengan Kontribusi yang ia berikan Untuk Manchester United. Hingga sampai detik ini Sanchez saja masih belum mampu menunjukan performa terbaik nya.

Sanchez sejatinnya sudah berada di United dalam waktu 2 tahun ddan ia masih belum dapat menyatu dengan skuat Manchester United. Ini merupakan pembelian terburuk dari Manchester United. Lihat apa yang sudah dibeli oleh Mourinho. Ia bahkan menukarkan Henrich Mkhirtaryan dan ia bermain begitu baik di Arsenal. dan juga dia Mkhirtaryan jika berada di tangan Solskjaer saya rasa ia pasti sudah mencetak lebih dari 20 gol per musimnnya.

Sanchez yang saat ini masih cedera dan belum dapat bermain Namun Giggs mengkritik pedas sang pemain karena ia dibeli hanya untuk berada di bangku cadangan saja dengan Gaji yang sangat besar setiap pekan nya di United. Saya rasa musim panas nantinnya Solkjaer pasti akan menjual Alexis Sanchez demi memberikan ruang yang lebih banyak untuk pemain baru nantinntya. United yang akan berhadapan dengan Arsenal dalam akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *