Tinggalkan Real Madrid, Marcelo ke Juventus

Marcelo, pemain belakang asal Brazil yang memperkuat klub Real Madrid, akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Rencananya, Marcelo akan menyusl rekan setimnya dulu yaitu Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dulu, ketika Ronaldo masih di Real Madrid, mereka merupakan sahabat dekat. Dapat terlihat dari keakraban mereka baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kabarnya Marcelo telah mendapatkan kesepakatan dengan Bianconeri. Rencananya Juventus akan mendapatkan Marcelo pada musim panas nanti. Kontrak yang diberikan untuk Marcelo berdurasi selama 4 tahun dan bernilai 12 juta euro per musimnya.

Isu ini diperkuat dengan pertemuan Marcelo dengan Jose Angel Sanchez, Direktur umum Real Madrid. Kabarnya, Marcelo menceritakan tentang rasa ketidaknyamanannya di Real Madrid, salah satunya karena kurangnya waktu bermain yang di berikan, dan juga sekaligus meminta izin keluar dari Los Blancos di musim panas depan nanti.

Hengkangnya Marcelo ternyata sudah sering didengar sejak bursa transfer pada Januari bulan lalu. Hal ini dikarenakan porsi bermain yang diberikan kepadanya berkurang. Santiago Solari, pelatih Real Madrid lebih prioritaskan Sergio Reguilon di posisi Marcelo. Bahkan, Marcelo sempat tidak bermain dan hanya bisa menghangatkan bangku cadangan pada leg kedua melawan Ajax di Liga Champions pekan lalu. Hal ini tentu membua Marcelo tidak betah berada di Real Madrid dan ingin segera hengkang dan menyusul Cristiano Ronaldo di Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *