RASHFORD MEMILIKI MENTAL BAJA SAAT MELAWAN PSG

Manchester United menang saat menghelat ke markas PSG pada leg kedua babak ke 16 liga champion. Mereka yang sudah bisa dipastikan masuk ke perempat final berkat keunggulan mereka dalam gol tandang dalam agregat 3-3. Banyak yang tidak mempercayai Manchester United yang akan keluar sebagai pemenang pada saat berhadapan dengan PSG. Sebab PSG juga disebut sebagai klub yang memiliki Potensi besar untuk memenangkan liga champion pada musim ini.

PSG yang bukan hanya tim besar namun mereka yang juga memiliki sejumlah pemain bintang Namun sayangnnya Cavani dan juga Neymar tidak dapat bermain pada pertandingan melawan Manchester United. Alhasil itu juga yang menjadi penyebab kekalahan pada saat melawan Manchester United. Di samping itu Marcus Rasford yang menjadi pahlawan dengan memasukan gol lewat titik putih tersebut. Karena Kimbempe terlihat menepis bola menggunakan Tangannya. Alhasil mereka mendapatkan hadiah Penalty pada saat itu.

Solkjaer memuji mental yang dimiliki Oleh Marcus Rasford dan mempertanyakan mental pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut. Yang tak kenal takut. Karena mengambil penalty pada masa injury Time sebagai menjadi penentu nasib timnnya tersebut. Namun ia berhasil memasukaln bola tersebut dan ia membawa United pergi ke fase Perempat Final. Meski ia yang baru saja berusia 21 tahun namun Solskjaer mewmuji semangat yang ditunjukan olehnya begitu besar. Dia akan menjadi pemain penting di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *