Real Madrid Berpeluang Mendatangkan Mauro Icardi dengan Harga Murah

Real Madrid Berpeluang Mendatangkan Mauro Icardi dengan Harga Murah

Perselsihan yang terjadi antara Mauro Icardi dengan klubnya Intermilan dapat menimbulkan harga Mauro Icardi menurun, dan Real Madrid berpeluang mendapatkannya dengan harga yang murah. Mauro Icardi sendiri belum kembali bermain sejak gelar kaptennya di copot di Inter Milan.

Saat ini, Mauro Icardi sedang perang dingin dengan Beppe Marotta dan Luciano Spalleti . Pertikaian ini tidak mendapat titik temu sehingga Icardi hanya ingin berjumpa dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang agar permasalahan yang terjadi di Inter Milan segera selesai.

Real Madrid Berpeluang Mendatangkan Mauro Icardi dengan Harga Murah

Kalau hasilnya tidak sesuai dengan harapan dari kedua kubu, Icardi berpotensi untuk tidak bertahan di Inter Milan. Klub yang paling berminat untuk meminang jasa Mauro Icardi adalah Real Madrid. Peluang Real Madrid mendapatkan Icardi dengan harga yang murah adalah sangat tinggi, dikarenakan Inter Milan belum mendapatkan tawaran – tawaran yang sesuai dengan harapannya dari para klub peminat.

Icardi memili harga klausul sebesar 110 juta euro. Tetapi, harga klausul itu dinilai terlalu tinggi , Lagipula menimbang ia tidak dapat bermain hinggak di penghujung musim 2018-2019.

Hal tersebut menyebabkan klub – klub top ogah untuk mengelontorkan dana yang dinilai cukup besar tersebut untuk merekrut Icadi. Maka dari itu, Real Madrid di nilai dapat mengamankan Icardi hanya dengan harga 50 juta euro pada musim panas yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *