Target Piatek adalah 35 Gol di Musim Ini

Striker asal Polandia, Krzysztof Piatek di kabarkan sedang dalam kondisi performas yang sangat bagus. Presiden klub Genoa, Enrico Preziosi memperkitakan sang mantan pemain jagoannya itu dapat mencetak 35 gol di musim ini.

Krzysztof Piatek tetap mempertahankan ketajamannya dan performarnya meskipun telah berada di AC Milan yang sebelumnya ia menampilkan performa yang bagus di klub genoa. Krzysztof Piatek di beli oleh AC MILAN seharga 35 juta euro atau setara dengan 556 miliar rupiah. Krzysztof Piatek di beli pada saat bursa transfer yang terjadi pada musim dingin lalu. Di AC Milan, sang bomber yang berasal dari Polandia itu sudah mencetak sebanyak tujuh gol di dalam enam pertandingan pertamanya.

Kalau kita hidung dari awal musim Krzysztof Piatek bersama Genoa, Akumulasi gol yang telah Krzysztof Piatek cetak adalah sebanya 26 gol dalam 27 pertandingan yang telah ia lalui selama kompetisi.

Preziosi mengatakan ia tidaklah terkejut melihat bomber asal Polandia itu bemain dengan performa yang baik. Ia bahkan mengatakan dengan sangat yakin bahwa sang striker yang telah berusia 27 tahun itu bisa mencetak gol lebih dari 30 di akhir musim ini. Kendati demikian, meskipun memiliki performa yang bagus, Krzysztof Piatek tetap di jual oleh sang presiden Genoa ini. Meskipun ia mengatakan, ia telah menjualnya dengan harga ya bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *